Laman

Jumat, 04 Januari 2013

Beberapa petunjuk dan saran dari gue yg mungkin bermanfaat :D

Untuk menjaga perasaan orang kita harus bisa pintar-pintar beradaptasi sifat dengan teman yg sedang kita ajak bersosialisasi/berkomunikasi agar teman yg kita ajak ngobrol tersebut enak,seru dan nyaman berteman dengan kita, dan masalah di pertemanan yg paling sulit pasti adalah menahan emosi kitaa yg begituu tinggi yg mengakibatkan sifat ke egoisan yg sangat jelek, yg mungkin bisa mengakibatkan pertemanan hancuur berpecah belah, untuk ituu kitaa sebaiknya lebih bisaa mengerti sifat teman, dan pintar beradaptasi sifat kita untuk mencocokkan keadaan kita dengan teman, coba aja kalo kita sifat keadaannya enjoy seru"an suka bercanda dan sedangkan kita mempunyai teman yg sifatnya tidak begitu suka bercandaan, dan kitaa harus bisa menyesuaikan diri dengan teman tersebut dan ambil kebaikannya, yaitu biasa kalo orang yg cuek itu kan seriusan muluu hahah, jadi kita ambil positifnya aja kalo disaatnya kita bercanda yah bercanda kalo serius serius bisa dibilang bersifat bijaksana itu lebih baik heheh, dan untuk kita bisa membaca sifat teman kitaa, pertama liat dari cara dia ngomong,lalu liat mimik mukanya disaat menghadapi sesuatu,lalu liat tingkah lakunya disaat dia bersama teman lain bisa juga saat ke kita,lalu liat gerakgerik matanya saat ngomong sama kita, liat dari hobby dan gaya berpenampilan diaa, udah segitu aja yg bisa gue ksih tauu yg lainnya ituu ada cara rahasianya hanya gua doang yg tau hahaha._.b, dan inget hanya orang" tertentu yg dapat seperti itu membaca sifat orang ada yg cepat ada yg lambat, ada yg langsung ketebak ada yg lama ketebaknya, dan untuk mengertii keadaan hatii seseorang itu sebenernya yg lebih sulit dibandingkan membaca sifat orang, kalau gua pikir-pikir lgi nih mending kita untuk mencari teman yg benar kita menggunakan membaca sifat tpi untuk mengerti keadaan hati seseorang dan apa yg harus kita lakukan untuk mencocokkan diri dengan teman kita ituu lebih sulit kalau kita nya sangat berbeda yakan?hahah kalo cara mengerti keadaan hatii seseorang dan apa yg harus kita lakukan untuk mencocokkan diri ke teman kita ituu akan lebih sulit kaloo gua tulis disini,jadii untuk yg ini hanya bisa diberi tau dengan secara vokal dan praktek gk bisa dgn lisan, karna ini butuh terdapatnya statistic kumpulan sifat orang hahah, okehh cuman segini aja yg bisaa gua sharee untuk selebihnya lgi gua minta maaf gk bisa dishare disini karna pasti akan mengambil banyak waktu dan akan sulit di mengerti kalo gua tulis disini, jadi gua minta maaf untuk selebih nya gk bisa dishare disini dan kalo ada kata-kata atau kalimat yang aneh dan kurang dapat dimengerti maklumkan saja gua ngetik ini jam setengah 2 pagii hahah, dan kalo ada yg ingin ditanyakan tinggal komment aja, dan follow twitter guee heheh ada di sudut kanan page home blog gue tinggal lu klik udah deh ada profil twitter guee heheheh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar